Nazaruddin Ditinggalkan Koleganya

JAKARTA – Nasib tersangka suap pembangunan Wisma Atlet Palembang SUmsel, Muhammad Nazaruddin benar-benar apes. Sempat menjadi petinggi Demokrat dan namanya sempat tenar kini, Nazar harus berjuang sendirian.

Nazaruddin mulai ditinggalkan koleganya baik di DPR dan Partai Demokrat. Bahkan ketika Lebaran kemarin, Nazaruddin tidak mendapat kunjungan dari kolega lamanaya.

“Kemarin hanya saya dan keluarga,” kata Kuasa hukum M Nazaruddin, Afrian Bondjol, hari ini.

Afrian menambahkan, prihatin dengan keadaan Nazar. Dia ditinggalkan teman-temannya baik dari Partai Demokrat maupun dari Komisi III DPR RI. “Malang nian nasib Nazar, sudah disel, ditinggal temannya pula,” kata Afrian.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat bidang Ekuin Sutan Bhatoegana mengaku, sebenarnya ia ingin sekali menjenguk sahabatnya, M Nazaruddin. Di Fraksi Partai Demokrat, Sutan adalah salah satu orang yang dekat dengan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Namun, hingga usai Lebaran dia tak mengunjungi Nazaruddin.

“Bukannya kami tidak mau jenguk tapi ini masalah waktu saja dari kemarin kan banyak urusan, pastilah kami akan jenguk Nazar. Insya Allah habis Lebaran saya ke sana,” kata Sutan.

Sutan menambahkan, dia akan menjenguk sahabatnya itu untuk menghindari polemik. “Apalagi ini Nazarudin menjadi isu nasional, kemarin saja waktu komisi III jenguk Nazar sudah menimbulkan banyak statemen. Kami tunggu reda dulu dan mencari waktu yang tepat. Apalagi kemarin ada isu BlackBerry Nazaruddin, kalau nanti saya jenguk malah ikut dituduh-tuduh,” kata dia.

Baca Juga :  2 Unit Backhoe Inventaris Pemkab Tapsel Dibakar OTK

waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*