Nego Kontrak Del Piero Macet

Kontrak Alesandro Del Piero bersama Juventus sebentar lagi kadaluarsa. Kedua pihak sudah duduk untuk bernegosiasi, tetapi pembicaraan mentok karena ada perbedaan soal gaji.

Pembicaraan antara Juve, yang diwakili Direktur Umum Beppe Marotta, dengan abang sekaligus agen Del Piero, Stefano, berlangsung pada Kamis (17/2/2011) waktu setempat.

Alesandro Del Piero. (Google)

Rupanya, negosiasi terganjal soal gaji di mana antara tawaran Juve dengan permintaan Del Piero ada selisih 1 juta euro. Demikian sebagaimana diwartakan oleh Football Italia.

Juve konon siap memberikan gaji pokok antara 1-1,5 juta euro setahun ditambah dengan berbagai bonus. Akan tetapi, pihak Del Piero menginginkan gaji 2,5 juta euro per tahun.

Setelah berbicara selama kurang lebih dua jam, Marotta dan Stefano sepakat untuk melanjutkan pembicaraan dalam waktu dua pekan ke depan.

Meski masih ada ganjalan perihal angka gaji, tetapi baik Juve maupun Del Piero sepakat bahwa Il Pinturicchio (julukan Del Piero) akan diikat selama 12 bulan di bawah kontrak baru ini. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Saya harap pihak mnajemen Juve mnyetujui usulan kontrak Del Piero,,,,cz tanpa dia yg sudah menjadi ikon Juve sejak tahun 1993 sampai skg, mustahil juve bisa menjuarai banyak gelar,,,,lgpula Del Piero sudah terpatri di hati Juventini di seantero jagad…..mungkin saat ini Del Piero mjd salah satu dari sgelintir pemain yang paling loyal kpd. klubnya…..dan menjadi satu2 nya yg tersisa dlm squadra Bianconeri saat ini sbg pemain yg membela Juve hmpir 18 tahun….Buffon aja “baru” kira2 11 tahun….jgn sampai nasib Del Piero seperti koleganya di Real Madrid, Raul Gonzales,,yg ketika sudah gak dbtuhkan Madrid,,dia d buang gt aja…..So,,pertahankan Del Piero,toh dia jg dah tua,,,jdikan sisa2 masa kejayaannya sebagai Bianconeri sejati…..Forza Alex……

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*