Negosiasi Kontrak Sneijder Mentok

Tifosi Inter Milan harus siap kehilangan Wesley Sneijder. Dia mulai mempertimbangkan tawaran Jose Mourinho untuk kembali ke Real Madrid. Benarkah?

Masa depan Sneijder bersama La Beneamata mulai dipertanyakan. Meski terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga 2012, kubu Inter berambisi memperpanjang masa kerja Sneijder.

Sayang, negosiasi kontrak menemui jalan buntu. Apa yang diharapkan Sneijder tak bisa dipenuhi La Beneamata.

“Negosiasi tak berjalan lancar karena tak ada kesepakatan finansial. Negosiasi akan dilanjutkan jika Inter membuka pintu kembali,” tegas agen Sneijder, Soren Lerby, seperti dilansir Goal, Rabu (22/9/2010).

“Dia ingin bertahan di Inter dan terkesan dengan ucapan Massimo Moratti yang menyebutnya sebagai calon pemimpin masa depan,” sambung sang agen.

Kabar ini bisa jadi angin segar untuk Mourinho. Ya, sejak meninggalkan Giuseppe Meazza awal musim lalu, The Special One menginginkan Sneijder ikut jejaknya ke Santiago Bernabeu.

“Sikap yang ditunjukkan klub membuatnya merasa sulit dan ditambah ketertarikan Madrid. Semua orang tahu dia dan Mourinho memiliki hubungan baik,” jelas Lerby terkait kemungkinan kliennya kembali ke Madrid.

“Madrid menjadi pilihan serius setelah Sneijder memenangi tiga gelar dan mencapai final Piala Dunia bersama Belanda,” pungkasnya.

Sneijder meninggalkan Madrid awal musim lalu karena tak memiliki banyak kesempatan di sana. Tapi, kini skenario berubah setelah Mourinho menukangi Los Blancos.
(wei)

Baca Juga :  Bursa Transfer Villa Termahal di Musim Panas Ini

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/09/22/47/374839/negosiasi-kontrak-sneijder-mentok

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*