Ngebut ke Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar Terguling

Mobil Damkar Yang terbalik (Photo: Edi)

PADANG LAWAS – Terburu-buru mencapai lokasi kebakaran, Bus Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas terguling, Senin (15/9) siang.

Sopir kehilangan kendali karena melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Menurut saksi mata, Bus Damkar tersebut melaju tidak terkendali setelah menghindari lubang karena kondisi jalan di lokasi memang rusak. “Setelah sempat oleng, mobil terbalik ke arah kanan” ucap shusi  salah seorang warga yang sedang melihat kejadian.

Sopir Bus bernama Dhani, menderita luka di kepala dan tangan. Kaca depan Bus juga pecah.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupten Padang Lawas, Irwan Baginda mengatakan, sejauh ini kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi. Dia enggan menyebut nilai kerugian.

Akibat kecelakaan ini, kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Gunung Tua, Desa Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (15/9) hanya ditangani oleh satu unit Bus Pemadam Kebakaran dan dibantu sejumlah warga. Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*