Nicky Tirta Senang Dekat dengan Dewi Persik

Pedangdut penuh sensasi Dewi Persik dikabarkan punya tambatan hati baru yang tak lain adalah Nicky Tirta. Pria berusia 27 tahun itu pun mengaku sedang dekat dengan Dewi.

“Depe (Dewi Persik) orangnya sangat baik. Dia jiwa sosialnya tinggi dan saya senang bisa bilang dekat sama dia,” ujar Nicky ditemui di FX Music, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2010).

Rencananya Depe dan Nicky akan bertolak ke Australia bersama-sama. Menurut Nicky kepergian mereka ke sana hanya untuk liburan. Sementara janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menyebut akan membuat video klip bersama Nicky di Negara Kangguru tersebut.

Dewi bahkan mengakui kalau Nicky dekat dengan putra angkatnya. Namun keduanya menyebut hubungan mereka masih sebatas teman. Melihat Depe banyak masalah belakangan, Nicky pun tidak tutup mata. Bintang film ‘Menculik Miyabi’ itu mengaku sering memberi saran dan solusi bagi Depe.

“Saya support. Saya sering kasih saran dan solusi. Tapi biar dia yang mutuskan dan mencoba. Saya menjadi pendengar yang baik,” tutur Nicky. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*