Nilai Kinerja KNPI Mandul – Sejumlah OKP di Padang Sidempuan Berontak

Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Padang Sidempuan berontak menilai kepengurusan Kemite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang Sidempuan mandul. Mereka berharap agar kinerjanya dapat ditingkat, apalagi dalam mencanangkan program kalau tidak sebaiknya mundur atau akan diadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Demikian dikatakan Ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Padang Sidempuan M. Nizan Nasution didampingi Pengurus KNPI Asrol Adam Sihombing, SPd  kepada BATAKPOS, Selasa (13/7). KNPI Padang Sidempuan seyogianya dapat menunjukkan kiprah dalam membentuk mentalitas pemuda serta membuat program cemerlang, sehingga pemuda dapat berkreasi dan berkarya secara signifikan.

“Kita sangat kecewa melihat kepengurusan KNPI Padang Sidempuan seperti tenggelam ditelan bumi, mestinya semua pengurus harus dapat berkoordinasi secara konstruktif, sehingga pembangunan dan pembinaan pemuda dapat berjalan dengan efektif dan efisien,” ujarnya mereka.

Adapun sejumlah kepemudaan yang tergabung dalam tubuh KNPI Padang Sidempuan dan memberikan pernyataan dan mengingikan agar KNPI Padang Sidempuan lebih aktif lagi yakni,  Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah (Himmah) M  Ridwan, Ketua Umum Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) M  Syukur Nasution, Ketua Umum Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) M. Nizan Nasution, Pengurus Aktif KNPI Padang Sidempuan Asrol Adam Sihombing SPd, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fajar Eko dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (DPC- PMII) Padang Sidempuan Miswar Pulungan.

Baca Juga :  Hari Pertama Pimpin Madina, Hidayat Janji Selesaikan Konflik PT SM

Disebutkan mereka,  KNPI Kota Padang Sidempuan dianggap mandul, masa kepengurusan KNPI Padang Sidempuan yang hampir dua tahun belum sedikitpun ada program yang dijalankan untuk pembinaan kepemudaan Rapat Kerja Daerah  (Rakerda) KNPI Kota Padang Sidempuan yang tidak membuahkan hasil dan dianggap gagal dalam pelaksanaannya.

Ketika dikonfirmasi dengan Ketua KNPI Padang Sidempuan Faisal Gultom melalui telepon genggamnya, handphonenya aktif, tiba-tiba setelah diutarakan hal yang akan dikonfirmasikan tersebut, anehnya malah ponselnya dimatikan.

Sumber: http://batakpos-online.com/content/view/15385/42/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Makanya, Kalo milih yang mempunyai kapasitas dan kualitas dong…? kan sekarang pada ribut… dulu ngak mau nyalon sekarang mau Munaslub,… Hancur dech generasi muda bangsaku…. Mirip lagu iwan fals aja,….HEHEHEH

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*