Nirina Akting Bareng Ungu di ‘Purple Love’

Grup band Ungu akan memperlihatkan kemampuan akting mereka di film berjudul ‘Purple Love’. Dalam film ini, juga akan didukung oleh Nirina Zubir yang berperan sebagai Thalita. Dan di film ini, nantinya ada adegan Pasha ditampar oleh Nirina.

“Wow, ada adegan panas karena pipinya Pasha ditamparin melulu sama Nirina. Jadi menikmati momen itu,” kata Nirina saat ditemui di proses reading film ‘Purple Love’ di Studio Moviesta Picture, Rempoa, Jakarta Selatan.

Dalam film ini, tokoh Thalita yang diperankan Nirina digambarkan berprofesi sebagai seorang psikolog. Ibu satu anak ini merasa senang karena diberi kesempatan dan kepercayaan untuk berakting di film tersebut.

“Seru saja dikasih kesempatan. Lucu saja biasanya ketemu di atas panggung dengan pekerjaan yang berbeda sekarang main bareng,” ucapnya.

Sementara grup band Ungu mengaku pada awalnya sempat mengalami kesulitan karena dunia akting adalah sesuatu yang baru bagi mereka. Tetapi, dengan adanya proses reading dianggap sangat membantu mereka.

“Jujur, akhirnya tidak ada kesulitan. Jujur saja skenario gue cukup tebal, 100 halaman. Awalnya kesulitan tapi sekarang menyenangkan,” ucap Pasha.

Di film ini, para personil band yang meroket lewat lagu ‘Demi Waktu’ ini akan berakting menjadi diri mereka sendiri. Syuting film ini akan dimulai pada 20 Februari mendatang.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Iwan Fals Luncurkan Album Baru, 'Raya'

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*