Noah Konser Sementara David Dioperasi di Singapura

JAKARTA – Konser Noah tadi malam tanpa diperkuat keyboardist David karena harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Singapura.

Konser bertema Hidup Untukmu Mati Tanpamu disiarkan live dari Studio 4 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ariel juga menjelaskan ketidak hadiran David.

Noah tampil di Studio 4 RCTI (Foto: Edi Hidayat/okezone)

 

“Iya kali ini kita tidak bisa tampil bersama David. Kemarin David baru ke Singapura, karena mau melakukan operasi,” kata Ariel di sela-sela konsernnya di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sayangnya pihak mereka tidak memperbolehkan media menanyakan penyakit David yang sebenarnya.

Walau tanpa David, aksi Noah tetap hangat dengan menyanyikan sekira 10 lagu. Beberapa Kolaborasi pun dilakukan Noah dengan Ryan “d’Masiv” dan Angela Pieters.

Ryan yang menciptakan lirik lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” yang dijadikan single jagoan kedua oleh Noah, dilantunkannya lagu ini bersama-sama.

“Jadi lirik ini aku buat enggak sampai lima menit,” kata Ryan.

Sementera setelah konser selesai, Ariel dan teman-teman pun mengaku merasa lega karena konser yang terbilang mepet bisa terlaksana dengan baik.

“Sebenernya persiapannya agak mepet, tapi setelah selesai kita senang, lega, sampai tadi sore juga kita masih harus latihan ya, dulu,” kata Ariel yang tampak rapih memakai kemeja putih.

Noah juga mengaku ketidak hadiran David merasa ada sesuatu yang hilang sehingga mempengaruhi penampilan mereka. Saat Noah harus kolaborasi dengan Angela Pieters, posisi David digantikan oleh Lukman.

Baca Juga :  Lee Min Ho, Aktor Korea Pertama Dengan 1 Juta Fans di Facebook

“Gerogi lah, ada pasti. Karena kita sering bawain, yang penting cord-nya saja,” kata Lukman.

“Pada akhirnnya lega saja, kolaborasi bersama Angel juga lancar,” ungkap Ariel senang.

Sumber : okezone.com

(tre)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*