Nova/Lilyana Juga Tumbang

Nova Widianto/Lilyana Natsir menambah derita Indonesia pada gelaran Jepang Super Series 2010. Tampil sebagai unggulan pertama, Nova/Lilyana justru takluk di tangan wakil Hongkong Zhang Nan/Zhao Yunlei, Kamis (23/9/2010).

Nova Widianto-Lilyana Natsir / Foto: Reuters

Setelah kehilangan sejumlah wakilnya di babak kedua, Merah Putih menumpukan harapan di pundak Nova/Lilyana. Keduanya baru beraksi hari ini, setelah mendapat bye di babak pertama, kemarin.

Sayang, Nova/Lilyana gagal mewujudkan harapan itu. Keduanya takluk dalam pertarungan dua set langsung menghadapi pasangan Zhang/Zhao dengan skor akhir 21-11 21-11. Ironisnya lagi, Zhang/Zhao hanya membutuhkan 26 menit untuk meruntuhkan ganda campuran kebanggaan Indonesia.

Meski demikian, Indonesia toh masih mendapat kabar baik. Pasangan ganda putra Luluk Hadiyanto/Chandra Wijaya meraih hasil yang lebih baik. Keduanya lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Lim Khim Wah, di pertandingan sebelumnya.

Luluk/Chandra harus melewati pertarungan sengit selama 50 menit sebelum akhirnya menaklukkan Peng Soon/Khim Wah 17-21 21-10 21-15.
(van)

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/09/23/40/375231/nova-lilyana-juga-tumbang

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*