Nuansa Baru “RESPON” tvOne

Jakarta, Program talkshow inovatif “Respon” garapan Tim News Magazine, mewarnai program talkshow tvOne yang hadir setiap hari Sabtu, pukul 22.00 WIB. Dalam format barunya, tayangan yang hadir sejak awal Desember 2014 di layar tvOne ini meramu program informasinya menjadi talkshow yang lebih “cair”.  Dipandu presenter cantik tvOne secara bergantian memacu “Respons”, agar lebih komunikatif dan berubah dengan format “inovatif”-nya.

Nuansa baru “Respon” di layar tvOne menurut Raldy Doy selaku PR Manager , digarap lebih lunak dan tidak kaku. “Kami berharap format baru ini akan menjadi tontonan menarik pada setiap akhir pekan dengan tetap memberikan pandangan-pandangan positif sesuai trend atau topik berita saat itu. “Respon” tvOne akan mengedepankan konten sesuai fenomena yang sedang menjadi trend berita melalui diskusi santai, namun mengupas dalam fenomena dengan  kemasan dialognya yang dirubah menjadi lebih ringan”, jelas Raldy.

Dalam masalah HANGAT, Tim “Respon” tvOne fokus kepada isu-isu seputar Sosial dan Politik yang dikolaborasi dengan tampilnya para narasumber yang unik. Disebut unik, karena narasumber tersebut berasal dari jenis profesi yang di luar dugaan. Selain itu, format baru “Respon” melibatkan interaksi dengan masyarakat secara langsung yang memungkinkan adanya dialog antara penonton dengan narasumber. Kalangan penonton di studio juga dibuat berbeda dikaitkan dengan topik, misalnya ormas, mahasiswa dan tokoh agama.

Baca Juga :  Keluarkan Album Baru, KLA Project Optimis Masyarakat Suka

“tvOne berharap warna baru Respon menjadi program yang informatif dan Inovatif, memiliki nilai edukasi yang tinggi, berkualitas, dan dapat ditonton berbagai kalangan”, jelas Raldy Doy. Semangat  format baru “Respon” adalah menghimpun persepsi positif masyarakat umum tentang suatu kejadian yang sedang terjadi di masyarakat dan sebisa mungkin memberikan informasi kepada masyarakat tentang fenomena tersebut, termasuk saran dan solusi.

 
Untuk informasi dapat menghubungi Corporate Communications tvOne

Raldy Doy – tvOne PR Manager; 0818295615
Adi Murtiadi – tvOne Eksternal Relations; 081908112116
Dera Fitri – tvOne Internal Relations; 08159990965
Apriano – tvOne Internal Relations; 085717149880

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*