Nugie Tunjukkan Rasa Nasionalisme dengan Karya

Isu memanasnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia sedang menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Bagi penyanyi Nugie, jalan perang bukanlah cara yang dipilihnya untuk menunjukkan rasa nasionalisme.

“Saya berkiprah dengan jalur saya, saya yakin Indonesia bisa maju dengan karya yang saya bangun,” ujar Nugie saat ditemui usai acara ‘Posko Mudik Lebaran XL’ di terminal Lebak Lulus, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2010) malam.

Nugie berujar kalau dirinya bisa ikut mengharumkan nama bangsa lewat karya-karya yang dihasilkannya. Ia pun tidak ingin ikut-ikutan berkomentar negatif tentang sikap pemerintah dalam menanggapi isu Indonesia-Malaysia.

“Isu Malaysia dan Indonesia cukup memperhatinkan. Ini bukan bicara salah dan benar tapi ini bicara kedaulatan, kalau bisa diplomasi dengan baik kenapa tidak?,” tambahnya.

Personel band The Dance Company itu berharap agar masalah bilateral antara Indonesia dan Malaysia dapat terselesaikan dengan baik. Namun ia juga maklum dengan maraknya demonstrasi yang terjadi di Indonesia.

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/09/02/211527/1433998/230/nugie-tunjukkan-rasa-nasionalisme-dengan-karya?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*