Nunggu Banding, Ariel Bikin Lagu di Penjara

Pada 31 Januari 2011 lalu, Ariel mengajukan memori banding atas vonis penjara 3,5 tahun yang diterimanya. Hingga kini banding tersebut belum mendapatkan jawaban. Ariel pun menunggunya sambil bikin lagu.

Walau sedang menjalani hukuman, Ariel masih tetap menjalankan hobinya. Ia masih tetap bisa berkarya di dinginnya sel tahanan.

“Dia memang di dalam masih terus buat lagu sambil menunggu proses bandingnya,” ujar Budi manajer Peterpan saat dihubungi detikhot melalui telepon, Jumat (25/3/2011).

Walau Ariel masih dipenjara, rencananya Peterpan akan mulai membuat album baru. Proses rekaman juga akan dilakukan di dalam Rutan Kebon Waru, Bandung.

“Iya rencananya seperti itu, tapi sampai sekarang masih belum, nanti aja,” ungkap Budi yang mengaku masih belum mau banyak bicara tentang kelanjutan Peterpan nantinya. (detik.coM)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*