Nurdin Dikecam “Bobotoh”

Bobotoh Persib Bandung tidak saja menyanyikan seruan agar timnya pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI), tetapi mereka juga mengecam Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Bahkan, salah satu spanduk yang mereka bentangkan menghujat Nurdin dengan kata “Goblog”.

0310232p Nurdin Dikecam Bobotoh
Suporter Persib membentangkan spanduk yang mengecam Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, saat mendukung timnya melawan Arema Malang di Stadion Siliwangi, Minggu (23/1/2011).

Bobotoh Persib tampak kecewa saat timnya menjamu Arema Malang di Stadion Siliwangi, Minggu (23/1/2011). Mereka juga kecewa terhadap kepemimpinan wasit Najmudin Aspiran.

Bahkan, pada menit ke-68, suporter rusuh setelah wasit memberi kartu merah kepada Muhamad Riduan. Mereka melemparkan benda-benda ke lapangan, hingga pertandingan sempat terhenti beberapa menit.

Mereka beberapa kali menyanyikan anjuran kepada Persib untuk ke LPI. “Pindah, pindah, pindah ke LPI. Pindah ke LPI, sekarang juga!” demikian nyanyian mereka.

Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk hujatan kepada wasit. Di tribun, penonton membentangkan spanduk yang bertuliskan, “Nurdin Halid!!! Goblog.”  (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. mantan koruptor pimpin organisasi… ya begitu jadinya…… anggota jadi ikut2 an… selama ini kan yang jadi masalah di indonesia kepemimpinan wasit… jadiii ya begitu de..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*