Nurdin Halid dan Gayus Jadi Capress 2014

Kekesalan masyarakat atas sepak terjang Nurdin Halid ketua PSSI dan Gayus Tambunan mantan pegawai Pajak yang menjadi tersangka kasus korupsi dilampiaskan dengan membuat foto – foto lucu antara Nurdin Halid dan Gayus Tambunan yang bernada mencerca.

Foto Nurdin Halid dan Gayus Jadi Capress 2014 Nurdin Halid dan Gayus Jadi Capress 2014Foto Nurdin Halid dan Gayus Jadi Capress 2014

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid bersanding dengan Gayus H Tambunan untuk maju dalam pilpres 2014. Tapi ini hanya sebuah guyonan, dimana foto keduanya dimanipulasi menjadi sepasang capres-cawapres.

Gambar berisi foto keduanya mejeng di kantor Kontras, Jl Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (13/2/2011). Poster unik ini dipamerkan bersama kaos dan desain grafis dalam Diskusi Sepakbola dan Peradaban dengan tema “Revolusi PSSI serta Perlawanan Terhadap Status Quo PSSI”.

Dalam acara ini, semua pembicara mengkritik kinerja Nurdin Halid. Terutama terkait kegagalan dan politisasi Timnas sepakbola Indonesia.

Gambar hasil olahan ini berukuran 12 R, dibagian atasnya bertuliskan CAPRES 2014, Nurdin dan Gayus lengkap memakai peci, jas, dasi hitam, dan kemeja putih. Dibagian bawah ada nama lengkap keduanya.

Desain ini diambil dari salah satu acount situs jejaring sosial facebook “Betmen Robeen”. Menurut anggota Save Our Soccer, Apung Widadi, sengaja mengumpulkan kreatifitas yang ada di dunia maya untuk menunjukan kalau kritik terhadap Nurdin memang sudah sangat besar. Hadir dalam acara ini Sejarawan UI JJ Rizal, Pengamat Sepakbola Andi Bachtiar Yusuf, Budayawan Romo Benny Susetyo, dan aktivis ICW Emerson Yuntho. —— h3ri.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalan Provinsi Tapsel-Taput Kupak-kapik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*