Obati Rasa Kecewa, Geisha Konser di Hongkong

Band Geisha sedang kecewa lantaran tak jadi tampil di Singapura. Band asal Pekanbaru itu seharusnya tampil di sana pada pertengahan Desember 2010 lalu.

“Kami kecewa kemarin nggak jadi tampil di Singapura padahal kami ingin tahu tingkah laku penggemar kami di sana,” kata Momo, vokalis Geisha di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Januari 2011, malam.

Sebagai gantinya, grup band Geisha akan segera terbang ke Hongkong 15 Januari mendatang. Mereka akan membawakan 11 lagu dalam dua sesi untuk menghibur para penggemar.

“Akhirnya bisa terobati karena kita akan tampil di Hongkong. Kami akan konser tunggal. Rencananya, tiga hari di sana,” ujar pelantun ‘Jika Cinta Dia’ ini.

Ini pertama kalinya Geisha mengadakan konser di luar negri. Mereka juga menyiapkan fisik dan mental untuk penampilannya nanti.

“Di Hongkong kan sekarang musim dingin ya kami siapin fisik dan mental. Kami juga menyiasati bagaimana waktu (konser) yang nggak lama itu bisa maksimal,” kata Momo. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*