Oezil-Adebayor Bawa Madrid Temui Barca

Gelandang Mesut Oezil dan penyerang Emmanuel Adebayor mencetak gol yang membawa Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla pada laga kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (2/2/2011). Berkat gol itu mereka mengantongi keunggulan agregat 3-0 dan berhak menantang Barcelona di babak puncak.

%name Oezil Adebayor Bawa Madrid Temui Barca
Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil (kanan), berusaha melewati adangan bek Sevilla, Segio Sanchez, pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (2/2/2011).

Gol pertama dicetak Mesut Oezil pada menit ke-82. Setelah menguasai umpan Sami Khedira, Oezil menggocek bola melewati kiper Javi Varas dan meloloskan bola ke dalam gawang tim tamu.

Menjelang berakhirnya laga, Madrid memperbesar keunggulan melalui Emmanuel Adebayor. Memanfaatkan umpan Lassana Diarra, Adebayor melakukan tendangan voli yang membuat bola bersarang di tengah gawang Sevilla.

Pertandingan ini juga diwarnai insiden kartu kuning kedua, yaitu yang diterima bek Sergio Sanchez pada menit ke-82 karena melanggar Emmanuel Adebayor.

Susunan pemain:
Madrid:
Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Sergio Ramos, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Sami Khedira (Lassana Diarra 90), Angel Di Maria (Esteban Molina Granero  88); Karim Benzema (Emmanuel Adebayor 84)
Sevilla: Herrera Javi Varas; Julien Escude, Fernando Navarro, Ortega Sergio Sanchez, Martin Caceres; Didier Zokora, Jesús Navas, Ndri Romaric (Diego Perotti 81), Ivan Rakitic (Luis Fabiano 70); Frederic Kanoute (Gary Medel  88), Alvaro Negredo
Wasit: Fernando Teixeira Vitienes.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Serapan Anggaran Pemko Padangsidimpuan Belum Mencapai 50%

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*