Oezil Incar Banyak Titel bersama Los Merengues

Mesut Oezil merasa gembira dengan proses adaptasinya di Real Madrid yang berjalan lancar. Gelandang timnas Jerman ini pun menargetkan banyak titel bersama Los Merengues.

Sejak didatangkan dari Werder Bremen di awal musim ini, Oezil langsung menyegel satu tempat di lini tengah Madrid. Jose Mourinho lebih memilihnya daripada pemain lain seperti Kaka maupun Sergio Canales.

Kepercayaan Mourinho pun dibayar tuntas oleh pemain kelahiran Gelsenkirchen tersebut. Tampil 38 kali di semua kompetisi, dia mampu menyumbangkan sembilan gol dan 14 assist.

“Saya senang karena hal-hal berjalan sangat baik bagi saya, tapi saya belum memenangi apa pun,” ungkap Oezil, di situs resmi Madrid.

“Saya ke sini untuk berevolusi dan saya masih berkembang sebagai pemain. Masih banyak yang harus saya buktikan,” tambah pemuda 22 tahun ini.

“Saya sedang belajar bahasa Spanyol dan sudah mengerti banyak. Tak mudah untuk mengucapkannya, tapi saya sudah mengerti banyak,” imbuhnya.

Oezil pun memasang target tinggi di Madrid. Dengan kekuatan yang dimiliki timnya, dia ingin memenangi banyak gelar.

“Kami bermain baik. Kami punya akademi yang bagus. Kami adalah tim yang kuat dan sejauh ini bermain baik. Saya berharap memenangi banyak titel bersama Real Madrid,” pungkasnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalan Provinsi di Kecamatan Batang Natal Rusak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*