Oknum PNS di Lingkaran TSO Jarang Masuk Kerja

PALAS – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang merupakan orang dekat di lingkaran Bupati Padang Lawas (Palas), H Ali Sutan Harahap(TSO) diperkirakan akan merusak citra kepemimpinan H TSO. Pasalnya, kata aktivis Himpunan Mahasiswa Alwasliyah (Himmah) Cabang Kabupaten Palas, Irham Habibi Harahap, ditemukan PNS di lingkaran Bupati tidak disiplin dalam bekerja.

Justru karena merasa dekat dengan Bupati, PNS tersebut ogah-ogahan dan jarang masuk kerja. Disebutkannya, kondisi Kabupaten Palas dikepemimpinan H TSO sesungguhnya sudah mulai ke arah yang baik. Hanya saja, dengan banyaknya PNS di lingkaran Bupati yang mengaku dekat dengan Bupati justru akan merusak citra positif Bupati.

“Seharusnya, PNS dan orang-orang di lingkaran TSO itu menjaga marwah Bupati dengan menjadi suri tauladan bagi PNS lainnya. Bukan mentang-mentang orang lingkaran TSO, sesukanya saja masuk kerja,” ucap Irham dengan nada kesal. Kondisi ini sudah lama terjadi. Namun saat ini sudah mulai terlihat ke publik, sehingga adanya terkesan arogan dan sikap besar diri karena dekat dengan TSO.

“Jangan mentang-mentang mengaku keluarga Bupati dan orang dekat TSO disiplin kerja diabaikan. Inilah yang membuat citra Bupati itu rusak,” tukasnya. Sehingga, ungkapnya, Bupati perlu mengingatkan dan mengevaluasi bawahannya, agar meningkatkan disiplin PNS yang sudah hancur, agar bisa melayani masyarakat dengan baik serta mengejar ketertinggalannya. (amr)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalinsum Sipirok-Tarutung Rawan Longsor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*