Okto Berharap Juara AFF sebagai Kado Natal

Demi membela timnas Indonesia pada babak final leg pertama, Minggu (26/12/2010), gelandang Oktovianus Maniani terpaksa harus melewatkan perayaan Natal bersama keluarga tercinta. Okto pun berharap bisa membawa pasukan “Garuda” menjuarai Piala AFF 2010 sebagai hadiah terindah dalam kariernya.

%name Okto Berharap Juara AFF sebagai Kado Natal
Pemain timnas Indonesia, Oktovianus Maniani, tertawa setelah bercanda dengan rekannya dalam latihan menjelang semifinal leg kedua Piala AFF di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (17/12/2010). Okto akan tetap diturunkan pada leg kedua, meskipun dia telah mengantongi satu kartu kuning.

Gelandang Sriwijaya FC itu memang harus terpisah jauh dari keluarga selama membela timnas di ajang Piala AFF. Di hari kelahiran Yesus Kristus, penyerang berusia 20 tahun tersebut tak bisa berkumpul dengan keluarganya.

Ia mesti bertolak ke Malaysia untuk melakoni laga final pertama pada akhir pekan ini. Okto mengaku, bukan pertama kali saja dia harus melewatkan Natal tanpa keluarga.

“Aku sering merayakan Natal di luar. Aku sudah tiga tahun tidak merayakan Natal bersama keluarga,” tukas Okto.

Dalam momen Natal ini, Okto berharap bisa merasakan gelar juara Piala AFF 2010. Gelar tersebut akan menjadi gelar pertama dalam kariernya.

“Aku memang belum pernah merasakan gelar. Pastinya, aku ingin juara AFF. Namun, yang paling penting Natal ini bisa membawa damai bagi keluargaku,” ungkap pemain asal Papua itu.

Okto, yang merupakan salah satu motor serangan pasukan “Garuda”, kemungkinan besar akan tampil pada laga nanti. Cedera hamstring yang dialami mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu mulai membaik. Okto mulai berlatih penuh bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan, Kamis (23/12/2010) pagi tadi. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Susno Merasa Diperlakukan Sewenang-Wenang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*