Olga Syahputra Takut “Banci Jumping”

Presenter layar kaca Olga Syahputra mengaku baru pulang berlibur dari Bali selama sepekan lamanya untuk menghilangkan kepenatannya seusai memandu acara Ramadhan selama sebulan penuh.

“Terakhir liburan ke Bali. Seru banget ke sana sama kru-kruku. Bulan puasa lalu kan padat sekali, kepala mumet, capek banget. Makanya, aku baru masuk sekarang,” cerita Olga seusai memandu program musik Dahsyat di Studio IV RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9/2010).

Selama di Bali, Olga hanya berani menjajal jetski dibanding bungee jumping. “Ke pantai main jetski. Maunya naik ‘banci’ jumping. Tapi enggak jadi karena takut, serem ah. Sama banci kaleng aja takut,” seloroh Olga.
Meski menghabiskan masa liburannya di Bali, Olga mengaku masih berhasrat untuk kembali berlibur. “Ada bos yang ngajakin Olga ke Hongkong. Biasa dia mau buang-buang duit, Olga dibayarin,” ujar Olga. (FAN)

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/20/14462692/Olga.Syahputra.Takut.Banci.Jumping-8

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*