Olimpiade Bakal Dihadang Cuaca Tak Menentu

LONDON, KOMPAS.com – Badan Meteorologi Inggris memperkirakan cuaca pada saat berlangsungnya Olimpiade 2012 di Kota London kemungkinan tidak akan menentu. Namun, mereka memprediksi bahwa pada 10 hari ke depan, saat berlangsungnya upacara pembukaan Olimpiade, cuaca akan cerah.

“Sekarang ada tanda-tanda bahwa cuaca yang tidak menentu akan terfokus di bagian utara dan barat Inggris. Sedangkan di bagian selatan akan cenderung lebih cerah dan bercuaca hangat,” demikian laporan Badan Meteorologi, Senin (16/7/2012) kemarin.

Panitia Olimpiade London, London Organizing Commite (LOCOG) telah diberitahu pihak pemantau cuaca tentang adanya kemungkinan angin besar yang akan bertiup ke arah utara.

Hal ini mungkin juga peringatan bagi daerah Inggris dan Skotlandia untuk waspada. Daerah tersebut akan terkena dampak semakin lembabnya udara karena tiupan angin kencang tersebut. Namun, cuaca di Inggris diperkirakan akan berubah-ubah sepanjang minggu depan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*