Ongku: Pemilukada, PNS harus Profesional

Sabtu, 06 Maret 2010 – www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO; Bupati Tapanuli Selatan, Ongku P Hasibuan, meminta kepada segenap jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tapsel, agar tetap profesional dalam melaksanakan tugas meskipun sudah memasuki tahapan pemilukada.

Demikian disampaikan Ongku P Hasibuan, dalam serah terima jabatan (Sertijab) Sekdakab Tapsel di aula kenanga, kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Jumat (5/3).

Ongku juga mengingatkan kepada semua PNS di Pemkab Tapsel untuk tetap memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat. “Saya berharap kepada semua rekan-rekan, khususnya pegawai di Pemkab Tapsel untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat,” pesannya.

Ongku mengaku, setiap pegawai secara individu mempunyai pilihan masing-masing. Namun, sebaiknya pilihan dan dukungan tersebut dilaksanakan sesuai aturan dan jangan sampai melanggar aturan dan perundang-undangan yang berlaku demi netralitas PNS.

“Kalau secara pribadi pasti kita punya pilihan masing-masing, tapi janganlah sampai melanggar peraturan yang ada. Meskipun saat ini sudah masuk dalam tahapan pemilukada. Saya harapkan kepada semua rekan-rekan untuk tetap mengutamakan pekerjaan melayani masyarakat. Kita semua harus professional dalam melaksanakan tugas,” imbaunya.

Selain itu dirinya dalam kesempatan tersebut bersama dengan Affan Siregar (Horas) yang maju dalam pemilukada Tapsel mohon dukungan dan doa restu dari semua yang hadir.

“Kalau kami yang terpilih, kita akan berjumpa lagi selepas 12 Agustus mendatang. Tapi kalau tidak, saya harapkan kepada semua yang hadir untuk tetap menjalankan tugas dengan profesionalitas yang tinggi dengan Bupati yang baru. Sebab, bagaimanapun tugas utama kita adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menyejahterakannya,” pungkasnya. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Amankan Pilkada, Kapolres Sidimpuan Pakai Formasi 1-1-2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*