Orok Membusuk Gegerkan Sitamiang – Polisi Menduga Mayat Binatang

1301264062a5a51eebab2798318180e32834c632 Orok Membusuk Gegerkan Sitamiang Polisi Menduga Mayat Binatang
MEMERIKSA:Pihak RSUD Psp memeriksa onggokan daging di kamar mayat RSUD Psp, Jumat (22/7), MENYEMUT: Warga menyemut di sekitar lokasi karena ingin melihat temuan seonggok daging yang diduga orok di jembatan Sitamiang, Jumat (22/7).

Penemuan orok di bawah jembatan menggegerkan warga Sitamiang, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Psp Selatan, Jumat (22/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Begitu mengetahui penemuan itu, warga sontak menyemut di sekitar jembatan. Orok yang berbentuk seperti seonggok daging itu ditemukan persis di sela-sela pipa yang berada bawah jembatan Sitamiang. Sejumlah warga kepada METRO mengaku, mencium bau busuk dari bawah jembatan. Selanjutnya, warga yang penasaran memeriksanya. Setelah diperiksa, warga melihat ada onggokan daging dan mirip usus. Warga menduga itu janin atau orok yang dibuang, kemudian warga melaporkan temuan ini kepada Polres Psp.

Selanjutnya Polres Psp dipimpin Kapolres Psp AKBP Andi Taufik dan Kasatreskrim AKP Anjas Asmara Siregar langsung meninjau lokasi untuk mengecek kebenaran laporan warga soal penemuan orok tersebut. Tiba di lokasi, polisi langsung memeriksa onggokan daging yang ditemukan warga tersebut. Namun, pihaknya tidak bisa memastikan kalau onggokan daging yang memiliki usus dan bulu seperti ijuk di bagian ekor ini adalah orok. Akhirnya, polisi membawa penemuan itu ke RSUD Psp untuk diidentifikasi.

Dugaan sementara, kata Asmara, onggokan daging itu bukan janin atau orok manusia. Sebab, bentuknya lebih cenderung seperti anak binatang. “Tapi belum bisa kita pastikan. Kita masih menunggu hasil laboratorium laporan dari RSUD Psp. Dugaan kita, itu bukan orok bayi tetapi lebih condong anak binatang yang mati, karena ciri-cirinya tidak seperti layaknya manusia atau bayi yang baru dilahirkan,” kata Asmara. Meskipun begitu, untuk sementara pihaknya menitipkan temuan itu di ruang mayat RSUD Psp hingga diperoleh kepastian apa sebenarnya onggokan daging itu. Sementara itu, Wakil Direktur RSUD Psp A Pasaribu, menyebutkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apa sebaenarnya gumpalan daging tersebut. “Kita periksa dulu di laboratorium. Nanti kalau hasilnya  sudah ke luar, kita beritahukan,” ucapnya. (phn)

Baca Juga :  Tapsel KLB Chikungunya

Sumber: www.metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*