P. Kan Kan Harahap Pimpin Gapensi Paluta

Paluta,  Musyawarah Cabang (Muscab) II tahun 2014 Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) secara aklamasi memilih P. Kan Kan Harahap sebagai Ketua Gapensi periode 2014-2019, Senin (23/6) di aula Lobu Bara, Kecamatan Padang Bolak.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan pengurus yang telah memilih saya secara aklamasi sebagai Ketua dalam Muscab Gapensi ini,” ujar Ketua Gapensi Paluta terpilih P Kan Kan Harahap, Senin (23/6) di sela-sela kegiatan.

[adsense]Kan Kan menuturkan, ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan para pengurus kepadanya untuk memimpin Gapensi ini ke depan agar berjalan lebih baik dan bertekad untuk senantiasa bekerjasama dengan semua pengurus, dan semua mitra kerja guna membina semua anggota dalam turut serta membangun Paluta.

Muscab dibuka Bupati Paluta Bachrum Harahap dihadiri para undangan dari unsur muspida, para kepala SKPD, Ketua BPD Gapensi Propinsi Sumatera Utara TM Pardede beserta pengurus provinsi lainnya.

Bupati Paluta Bachrum Harahap menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut, dan berpesan semoga roda organisasi Gapensi Paluta dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi jajaran Gapensi Kabupaten Paluta sendiri sekaligus juga dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Paluta pada umumnya.

Ketua BPD Gapensi Provinsi Sumatera Utara TM Pardede menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pelaksanaan Muscab Gapensi II tahun 2014 di Kabupaten Paluta yang berlangsung dengan aman dan kondusif. Menurutnya organisasi Gapensi di daerah mengalami kemunduran diharapkan setelah terpilihnya pengurus baru agar lebih terorganisir dan lebih maju kedepan.

Baca Juga :  Polres Tapsel Bekuk 11 Tersangka Narkoba

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua Gapensi P Kankan Harahap bersama pengurus lainnya diantaranya Sekretaris Dahler Sanusi Siregar dan Bendahara Mula Ratua Siregar langsung dilantik dan dikukuhkan Ketua BPD Gapensi Sumut TM Pardede. (ong)/analisadaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*