P. Sidimpuan Bidik 5 Besar Pordasu

Kota Padangsidimpuan yang menurunkan 140 atlet untuk 10 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (Pordasu) di Medan membidik posisi lima besar.

Target lima besar itu disampaikan pengurus inti KONI Padangsidimpuan, yakni H Iswandy Arisandy SE Ak, Dahrul M Rai, Ishak Siregar dan M Asroi Nasution usai rapat persiapan kontingen baru-baru ini.

Iswandy juga menyampaikan baru saja dibentuk kepengurusan kontingen yang akan membawa atlet ke Medan. Nantinya Iswandy didampingi Syahrumsyah alias Agam dan M Asroi.

Koordinator Lapangan adalah Kabid Olahraga Dispora Padangsidimpuan Mahlil SPd. Koordinator Atletik disandang Sarman, sedangkan Abbas mengkoordinir cabang angkat berat/angkat besi dan binaraga.

Selain itu, ada Antonius (bulutangkis), Alinapia Lubis (catur), Damlat (bola voli),  Ishak (karate), Suryanto (pencak silat), Asrul (sepakbola), Marwan (tenis meja) dan Dahrul M Rai (tinju).

“Pada cabang atletik nanti, kita menurunkan 25 atlet, angkat besi/angkat berat dan binaraga (8), bulutangkis (12), catur (2), bola voli (11), karate (6), pencak silat (9), sepakbola (20), tenis meja (6) dan tinju (8). Para atlet akan didampingi 13 ofisial dan 13 pelatih,” kata Iswandy.

Untuk meraih target lima besar ini, Iswandy memohon doa dan dukungan segenap elemen masyarakat Kota Padangsidimpuan, utamanya warga yang benar-benar peduli terhadap kemajuan olahraga daerah.

waspada.co.id

(dat08)
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Forlan Tak Jelas, BTN Belum Ambil Tindakan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*