Pacquiao Tarung Lagi 7 Mei

Manny Pacquiao akan kembali naik untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO-nya. Siapa lawannya belum lagi ditentukan, tetapi yang pasti Pacquiao bertarung pada 7 Mei 2011.

Manny Pacquiao (google.foto)

Hal tersebut diungkapkan oleh promotor Pacquiao, Bob Arum, yang tengah berada di Filipina. Siapa lawan berikut Pac Man akan diumumkan pada Jumat (17/12/2010) bertepatan dengan ultah ke-32 Pacquiao.

“Kami bertemu pada Senin (13/12) malam di tempat saya. Kami akan bicara lagi pada Jumat di General Santos City (kota asal Pacquiao–red),” ungkap Arum kepada ESPN.

“Jumat adalah hari ulang tahunnya dan dia akan mengatakan (lawannya). Kami sudah membicarakan detailnya selama kira-kira satu jam,” tukas promotor berkebangsaan Amerika itu.

Pacquiao terakhir bertarung pada 10 November lalu dengan menghadapi Antonio Margarito. Pacquiao menang angka dalam 12 ronde dan memenangi sabuk juara dunia kelas welter super WBC yang lowong.

Pada awalnya, Arum berencana untuk memanggungkan Pacquiao pada 16 April. Namun karena tanggal itu bakal bentrok dengan kegiatan Pacquiao sebagai anggota parlemen Filipina, tanggal 7 Mei pun dipilih.

“Manny lebih memilih tanggal 7 Mei karena jadwalnya sebagai anggota kongres dan dia memilih awal Mei agar tidak bertabrakan dengan jadwal kerja kongres,” papar Arum.

Untuk calon lawan, Arum sangat ingin mengadu Pacquiao dengan Shane Mosley. Sedangkan untuk arena pertarungan, Arum mengutamakan negara bagian yang bebas pajak, yakni Nevada, Texas atau Florida. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Liverpool Menang berkat Gol Bunuh Diri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*