Padangsidimpuan Juara Umum Cabang Atletik

SIDIMPUAN-METRO; Atlet Atletik Kota Padangsidimpuan (Psp) kembali menoreh hasil memuaskan yakni keluar sebagai juara umum Pekan Olaharaga Wilayah (Porwil) IV untuk cabang olahraga atletik, Sabtu-Minggu (1-2/5).

Dengan hasil itu, para atlet Psp dinyatakan berhak mengikuti Pekan olahraga daerah Sumatera Utara (Pordasu) yang akan digelar November mendatang.

Hadiah bagi atlit atletik Kota Psp langsung di serahkan Wali Kota Psp, Drs Zulkarnain Nasution di saksikan Ketua KONI Psp Iswandy Arisandi SE Ak dan Sekretaris Ishak Siregar seusai memperingati Hardiknas di Stadion HM Nurdin Nasution, Senin (3/5).

Ketua KONI Kota Psp, Iswandy Arisandy SE Ak mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang di peroleh dan masih bisa mempertahankan tradisi juara pada cabang olahraga atletik.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi pendorong bagi generasi muda lain, agar lebih menggandrungi olah raga. Dan khusus bagi atlet yang meraih medali di harapkan bisa menambah semangat berlatih, sehingga bisa beranjak ke level nasional yang bermuara pada semakin dikenalnya Kota Psp sebagai gudang pencetak bibit atlet atletik yang berprestasi,” tukas Iswandy.

Adapun torehan yang hasil yang di raih antara lain, medali emas 12, medali perak 12 dan medali perunggu 4. Dengan raihan itu, atlet Kota Psp otomatis menjadi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DRD Desak Percepat Hak Paten Kopi Arabika Mandailing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*