Pagelaran Seni dan Budaya HUT Paluta Meriah

Peserta lomba tari dari Kecamatan Padang Bolak mengikuti perlombaan tari kreasi dalam rangka HUT ke-7 Paluta di Alun-alun Kota Gunung Tua, Rabu (26/11). (Asmar)

PALUTA – Pelaksanaan pagelaran seni dan budaya dalam rangka HUT ke-7 Pa luta Tahun 2014 yang berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (25/11) hingga Kamis (27/11) berlangsung meriah. Panitia memperlombakan tari kreasi, pidato, puisi, pop singer serta lomba lainnya.

Panitia Perlombaan Hj Subaidah Lubis Ssos mengatakan bahwa perlombaan yang telah berjalan sejak Selasa (25/11) lalu adalah bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Paluta ke-7 tahun ini.

Salah satu peserta lomba, Imelda Harahap, mengaku senang bisa berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-7 Paluta tahun ini, baginya dengan ikut menjadi peserta lomba merupakan salah satu bukti nyata dan kecintaannya kepada Kabupaten Paluta yang dikenal dengan sebutan Bumi Balakka ini.

“Soal menang dan hadiah itu urusan belakang, yang penting bagaimana cara kita mengisi hari jadi daerah kita ini diisi dengan kegiatan positif,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-7 Paluta tahun 2014 Burhan Harahap SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini. Untuk malam puncak dan pesta kembang api, ia melanjutkan panitia akan memusatkan acaranya di halaman kantor Bupati Paluta, Jalinsum Gunung Tua-PSp, Kecamatan Padang Bolak, Jumat (28/11) yang dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga :  Red Bull Luncurkan RB7

“Atas dukungan dari semua pihak, Pemkab Paluta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan HUT Paluta ini bisa terselengara dengan baik, sukses dan meriah,” ucap Burhan Harahap.

Pantauan Metro Tabagsel, Rabu (26/11) pukul 20.00 WIB, terlihat ratusan pengunjung datang untuk menyaksikan berbagai perlombaan yang diselenggarakan panitia di Alun-alun Kota Gunung Tua, Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak. Selain perlombaan, panitia juga menyediakan berbagai stand pameran pembangunan Development Expo 2014 serta berbagai hiburan lainnya.(mag-02)

/METROSIANTAR.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*