Pakar Sekuriti Buka-bukaan Soal Hacking di Bali

Untuk ketiga kalinya acara tahunan Indonesian Security Conference (IDSECCONF) akan kembali berlangsung di Bali, tepatnya di STMIK BALI pada 16-17 Oktober mendatang.

IDSECCONF 2010 akan mengupas tuntas tentang tentang keamanan dalam bertransaksi elektronik perbankan dan pembayaran elektronik. Konferensi itu juga bakal dihadiri oleh beberapa praktisi keamanan internet seperti, Yono Reksoprodjo dan Jim Geovedi dari komunitas TI Indonesia.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detiKINET, Rabu (6/10/2010), acara yang didukung oleh Kominfo itu juga akan memaparkan bagaimana melakukan hacking terhadap jaringan pribadi yang pastinya dimiliki oleh perbankan dan juga, cara untuk meminimalisir tingkat kerawanan dan meningkatkan level keamanannya.

Selain itu, konferensi tersebut juga akan memaparkan beragam materi hacking lainnya seperti:

  • Assesstment Against ebanking: How To Train Your Ninja
  • Hacking pr8 network: banking infrastructure
  • Design Skema RN45 Sebagai Solusi Skimmer Attack pada ATM
  • No Banking, No Secure – Pembobolan Brankas dengan Lock Pick
  • Peluang Layanan Konten Keamanan E-Transaction di Era Konvergensi

( eno / wsh )

Sumber :http://www.detikinet.com/read/2010/10/06/153338/1457147/323/pakar-sekuriti-buka-bukaan-soal-hacking-di-bali/?i991102105

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*