Palas Siapkan Pos PAM di 2 Titik Rawan Macet

Di Kabupaten Palas, sebanyak dua titik jalinsum direncanakan akan menjadi titik pos PAM Lebaran tahun ini. Kedua titik tersebut berada di Simpang Meranti Kecamatan Hutaraja Tinggi, dan titik jembatan Sibuhuan Julu Kecamatan Barumun. Kedua titik itu dianggap rawan macet karena adanya perbaikan jembatan di Sibuhuan Julu. Sedangkan untuk Meranti karena jalur masuk dan keluarnya kendaraan dari Jalinsum Riau menuju Palas dan merupakan simpang empat. “Tapi kalau untuk teknis di lapangan hingga sejauh ini masih dalam penyusunan rencana dengan Polres Tapsel serta pihak lainnya untuk mengantisipasi hal-hal di jalanan dalam arus mudik Lebaran nantinya,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Palas Irwan Marajo Lubis kepada METRO, Kamis (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Irwan, untuk pasar Sibuhuan tepatnya di simpang empat juga akan disiagakan petugas PAM jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Besok (hari ini, red) kita akan rapat dengan Polres Tapsel untuk membicarakan berapa tim PAM setiap titiknya,” terangnya.

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*