Palas Tuan Rumah Kejurda Tinju Sumut

PALAS-METRO; Kabupaten Padang Lawas (Palas) dinobatkan menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Sumatera Utara (Sumut) 2010, yang akan dilangsungkan 1 Juni hingga 7 Juni mendatang.

“Selain sebagai tuan rumah pada saat yang bersamaan juga akan diadakan pelantikan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pengkab Palas periode 2010-2014,” kata Ketua Pertina Pengkab Palas, Ali Sutan Harahap, didampingi ketua panitia pelaksanaan Kejurda Sumut, Khoiruddin Harahap, kepada METRO, Senin (10/5).

Keduanya mengatakan, adapun jenis lomba yang akan diperlombakan pada Kejurda Sumut, adalah kelas kadet hingga junior dengan semua kelas, mulai kelas 40 kg hingga 81 kg.

“Surat penunjukan Palas sebagai tuan rumah berdasarkan surat Pengda Provsu nomor :015/Pertina-SU/V 2010 tertanggal 14 Januari. Jadi, ini suatu kebanggan bagi kita dipercaya menjadi tuan rumah. Selain itu, ajang ini diharapkan mampu mengangkat prestasi tinju dan minat generasi muda Palas ke depan,” pungkas Khoiruddin. (amr)

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Palas_Tuan_Rumah_Kejurda_Tinju_Sumut

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*