Paluta Butuh Perbaikan Infrastruktur

Padang Lawas Utara yang masih merupakan kabupaten muda masih membutuhkan percepatan pembangunan disegala aspek khususnya pembangunan infrastruktur jalan.

Perbaikan itu, baik jalan negara di sepanjang jalan lintas Sumatera dan jalan-jalan kabupaten yang merupakan urat nadi perekonomian. Saat ini jalan tersebut perlu percepatan perbaikan untuk mempermudah trasnportasi hasil pertanian.

Hal itu, disampaikan anggota DPRD Padanglawas Utara Ashar Efendi Hasibuan, tadi malam.

Diungkapkannya, Padang Lawas Utara yang merupakan kawasan perkebunan dan pabrik kelapa sawit memerlukan kases jalan yang baik untuk jalur transportasi.

Sehigga ujarnya, pemerintah  pusat untuk menganggarkan anggaran untuk perbaikan ulang jalan di Kabupaten Padanglawas Utara.

Disebutkannya, warga Padanglawas Utara juga punya hak sama dengan warga lainnya yang ada di daerah lainnya, untuk menikmati hasil pembangunan. Termasuk perbaikan ruas jalan rusak.

Jika perbaikan ruas jalan dilakukan akan menambah investor yang masuk. Pasalnya, investasi dan investor akan lancar menjalankan aktivitas bisnisnya di kawasan Padanglawas Utara.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=146153:palas-butuh-perbaikan-infrastruktur&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*