Panasonic Gobel Awards 2012 Olga Syahputra Raih Empat Nominasi

KOMPAS.com – Presenter kocak Olga Syahputra (29) kembali masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2012. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu masuk kategori Presenter Musik dan Variety Show, Presenter Talkshow Hiburan, Presenter Reality Show, dan Komedian Terfavorit.

Sebelumnya, Olga masuk nominasi dan memenangi berbagai kategori pada tahun 2009. Ketika itu dia dinobatkan sebagai Pelawak Terfavorit serta Presenter Musik dan Variety Show Terbaik. Tah un 2010, Olga juga memenangi kedua kategori tersebut yakni Pelawak Terfavorit serta Presenter Musik dan Variety Show Terbaik. Tahun itu pula dia masuk nominasi Presenter Talk Show Terfavorit.

Untuk kategori Presenter Musik dan Variety Show, Olga bersaing dengan Raffi Achmad, Gading Marten, Andika Pratama, dan Astrid Tiar Yosephine. Untuk kategori Komedian, saingan Olga adalah Sule, Tukul Arwana, Azis Gagap, dan Andre Taulany. Sementara untuk kategori Presenter Reality Show, Olga bersaing dengan Mandala, Uya Kuya, Ruben Onsu dan Vincent Club 80s . Dalam kategori Presenter Talkshow Hiburan, Olga bersaing dengan Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, Sule, dan Uya Kuya.

Pemenang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 diumumkan di Jakarta, 27 Maret mendatang.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kisah Cinta Pasangan Australia Ini Mendunia dan Hendak Difilmkan Hollywood

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*