Pangeran William-Kate Middleton Resmi Tunangan di Kenya

Pangeran William telah bertunangan dengan kekasihnya Kate Middleton sejak Oktober 2010 lalu. Kerajaan Inggris pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pertunangan sejoli yang dilakukan di Kenya, Afrika Timur itu.

Dilansir People, Selasa (16/11/2010), dalam pernyataan resminya pihak Kerajaan Inggris menyatakan setelah pertunangan itu William dan Kate akan menikah di Musim Semi atau Panas 2011. Pernikahan mereka akan digelar di London. Detail mengenai pernikahan itu akan diumumkan lebih lanjut.

Ratu Inggris Elizabeth II sudah mengetahui pertunangan dan rencana pernikahan William-Kate itu. Putra Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana tersebut juga sudah minta restu pada ayah kekasihnya.

Setelah menikah rencananya pangeran berusia 28 tahun itu akan tinggal di North Wales. Kakak Pangeran Harry itu juga akan tetap bekerja di Royal Air Force.

Kabar bahagia mengenai pernikahan William dan Kate ini seolah menjawab gosip yang selama ini terus beredar. Hubungan keduanya kerap dikabarkan retak dan tersambung lagi. Sejoli itu sudah menjadi sepasang kekasih selama hampir delapan tahun. Kate Middleton adalah teman kuliah William di Universitas St Andrews. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*