Pansus Harga Mati Untuk Menetapkan Status Pasar Sangkumpal Bonang

243080575 7af733793d m Pansus Harga Mati Untuk Menetapkan Status Pasar Sangkumpal BonangSejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Birokrat Bersih (AMPBB) Kota Padangsidimpuan (Psp) menegaskan bahwa pembentukan panitia khusus (pansus) tentang pembahasan pengelolaan Pasar Sangkumpal Bonang merupakan harga mati.

Untuk itu, mahasiswa meminta kepada seluruh anggota DPRD Psp agar tidak tergiur dengan janji atau iming-iming dari siapapun untuk membuyarkan pembentukan pansus.

Ketua AMPBB, Andi Lumalo, kepada METRO, Rabu (26/5), mengatakan, tidak tertutup kemungkinan jelang rapat paripurna pembentukan pansus, hari ini, Kamis (27/5) bisa dilakukan ‘lobi-lobi’ dan pembicaraan oleh oknum-oknum tertentu untuk membatalkan pembentukan pansus.

“Jangan sampai jelang detik-detik terakhir sidang paripurna pembentukan pansus ini, justru jadi buyar karena ada lobi-lobi tingkat tinggi yang dilakukan. Antisipasi hal itu, kami mewanti-wanti DPRD Psp agar tidak sampai tergiur dengan segala macam hal untuk membatalkan di bentuknya pansus Pasar Sangkumpal Bonang,” sebutnya.

Andi menambahkan, dengan dibentuknya pansus maka persoalan Pasar Sangkumpal Bonang bisa dibuka seluas-luasnya agar diketahui masyarakat dan pedagang. “Dengan dibentuknya Pansus maka persoalan Pasar Sangkumpal Bonang ini dibuka untuk diketahui masyarakat, tentang apa saja persoalan yang terjadi sebenarnya,” sebutnya.

Sebelumnya Ketua Fraksi Demokrat, Khoiruddin Nasution, dengan tegas mengatakan bahwa Fraksi Demokrat mendukung pembentukan pansus Sangkumpal Bonang. “Fraksi Demokrat mendukung pansus dibentuk,” tegasnya.

Khoiruddin menambahkan, Kamis (27/5) mendatang akan dilakukan voting untuk pembentukan pansus Pasar Sangkumpal Bonang. “Sesuai rencana Kamis (27/5) akan kita laksanakan voting untuk pembentukan pansus Pasar Sangkumpal Bonang. Tujuannya, agar masalah ini bisa dibuka seluas-luasnya kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kinerja PLN Ranting Sibuhuan Perlu Dievaluasi

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Pansus_Harga_Mati_Untuk_Menetapkan_Status_

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*