Pansus Pasar Sangkumpal Bonang Jalan Terus

Pansus Pasar Sangkumpal Bonang yang dibentuk beberapa waktu lalu atas desakan pedagang, warga, dan mahasiswa, dipastikan meskipun hingga saat ini belum bekerja. Ketua Pansus, Khoiruddin Nasution SE, kepada METRO, Selasa (1/2), menegaskan pansus pasar Sangkumpal Bonang tidak akan bubar meski ada desakan dari sejumlah elemen masyarakat yang menuding pansus ‘main mata’ dengan pengelola pasar.

“Kalau lah kita ‘main mata’ dengan pengelola pasar, mengapa pansus dibentuk? Kita semua berkomitmen akan terus jalan untuk menyelesaikan persoalan Pasar Sangkumpal Bonang,” tegasnya. Khoiruddin malah mempertanyakan elemen masyarakat yang melakukan aksi demo menuntut agar pansus dibubarkan. “Kita malah curiga, ada apa sebenarnya di balik penolakan dan tuntutan agar pansus dibubarkan? Apakah ada pihak-pihak tertentu yang ingin agar pansus ini tidak melanjutkan proses mencari kebenaran dalam pengelolaan pasar Sangkumpal Bonang? Kita akan segera bekerja, kemungkinan besar di Maret atau April setelah anggaran pansus sebesar Rp206 juta yang ditampung dalam APBD Psp tahun 2011 sudah bisa digunakan setelah evaluasi Gubsu diterima pemko,” sebutnya.

Sementara itu Sekretaris pansus, Ashari Harahap, kepada METRO, menambahkan, seluruh masyarakat hendaknya paham mengapa sampai pansus tidak bekerja pada tahun lalu saat dibentuk. “Pansus akan tetap bekerja dengan mengedepankan kepentingan rakyat bukan atas hal-hal lainnya,” sebutnya.  (phn) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dana Bergulir UKM Dinas Koperasi Madina “Mandek“ - Pjs Bupati Madina Harus Bertindak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*