Panyabungan Duta Madina Tingkat Provinsi

Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di unjuk sebagai duta kecamatan terbaik tingkat provinsi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi camat dan jajarannya sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Penilaian kecamatan terbaik ini merupakan reward untuk penghargaan bagi camat sebagai salah satu motivasi untuk terus meningkatkan prestasi dan pelayanan terhadap masyarakat sebagaimana diamanatkan di dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 72 Tahun 1998 tentang penilaian camat terbaik,” kata Bupati Madina Ir Aspan Sopian diwakili Asisten Pemerintahan, Sahnan Pasaribu di Kantor Camat Panyabungan, Senin (11/10).

Dikatakannya, aktualisasi dari hal tersebut pemerintah Kabupaten Mandailing Natal secara konsern melaksanakan program ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja kecamatan dalam berbagai aspek atau indikator penilaian secara objektif.

“Hasil penilaian yang telah dilakukan merupakan sajian yang optimal dengan pelaksanaan reformasi secara sungguh-sungguh pada pelayanan publik melalui pemberdayaan seluruh perangkat kecamatan dan desa sebagai ujung tombak terlaksananya kegiatan pembangunan dari seluruh aparat kelurahan, dinas/instansi terkait maupun seluruh komponen masyarakat,” sebutnya.

Dikatakannya, pemerintah kabupaten Mandailing Natal membentuk tim penilaian kecamatan terbaik dengan hasil akhir kerja tim ditetapkanlah kecamatan Panyabungan sebagai kecamatan terbaik.

Keputusan tersebut melalui keputusan bupati Madina Nomor 135/512/K2010 Tanggal 24 Agustus 2010 tentang kecamatan terbaik tingkat kabupaten dan selanjutnya akan menjadi wakil Madina untuk mengikuti penilaian kecamatan terbaik tingkat provinsi seperti apa yang terlaksana saat ini.

Baca Juga :  DI DESA BULU PAYUNG SIPIROK - Sumber Air Bersih Ternoda

Sumber: http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=72801:panyabungan-duta-madina-tingkat-provinsi&catid=51:umum&Itemid=31

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*