PAPBD Madina 2014 Disahkan

Panyabungan, Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun anggaran telah disahkan DPRD Madina melalui paripurana, Senin (1/9).

Paripurna Pengesahan PAPBD Madina tahun 2014 langsung dipimpin Ketua DPRD Madina As Imran Khaitamy Daulay, didampingi Wakil Ketua Fahrizal Efendi Nasution, dihadiri Plt Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, anggota DPRD Madina, dan kepala SKPD Madina.

PAPBD Madina tahun anggaran 2014 yang telah dievaluasi Gubernur antara lain, Pendapatan sebesar, Rp 999.035.888.922,00, untuk Belanja sebesar Rp 1.077.930.315.878, dan untuk pembiayaan sebesar Rp 78.894.426.956. Plt Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, dalam pidatonya, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Madina yang telah mengesahkan PAPBD Madina, walapun masa akhir jabatan mereka sudah mau habis mereka masih berusah untuk menuntaskan pekerjaan mereka yakni mengesahkan PAPBD ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan koordinasi yang efektif yang selama ini dibangun, dan juga memohon maaf kalau ada ketersinggungan kepada anggota DPRD Madina yang akan berakhir jabatanya. (man)

(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*