Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Nama

Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik
Selasa, 2 Maret 2010 | 12:31 WIB

1716588p Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Nama

JAKARTA, KOMPAS.com — Rapat Paripurna DPR, Selasa (2/3/2010), rusuh. Sejumlah anggota Dewan merangsek ke meja pimpinan karena tak setuju bahwa pengambilan keputusan paripurna terhadap kesimpulan dan rekomendasi akhir Pansus Century harus ditunda.

Kericuhan dimulai ketika salah satu anggota Dewan yang berkepala agak botak maju ke depan Ketua DPR Marzuki Alie dan melemparkan papan nama ke arah politisi Partai Demokrat itu.

Anggota Fraksi Partai Demokrat yang tak menerima akhirnya juga maju ke depan diikuti dengan pihak yang kontra-dana talangan. Petugas pengamanan dalam dan anggota Dewan saling berjibaku di depan meja pimpinan.

Kejadian puncak berlangsung hampir sekitar 10 menit. Namun, hingga berita ini diturunkan, paripurna masih ricuh. Instruksi pengamanan dari masing-masing fraksi terhadap anggotanya pun marak dilontarkan sebagai upaya pendinginan suasana.

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Namafacebook Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Namatwitter Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Namalinkedin Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Namaemail Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Namaprint Paripurna Rusuh, Anggota Dewan Lempar Papan Nama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*