Paris Hilton Berbagi dengan Anak-anak Jalanan di Bali

Berlibur di Bali bagi Paris Hilton (30) bukanlah untuk bersenang-senang saja. Selasa lalu (15/11/2011) waktu setempat, sosialita ini menyempatkan diri menemui anak-anak jalanan di Bali yang hidup tanpa orangtua.

Dalam kunjungannya itu, aku Paris, ia sempat dengan riang gembira bermain bersama anak-anak tersebut dan berbincang dengan staf dua yayasan yang menaungi anak-anak itu, antara lain Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA), yang beralamat di Umadui, Denpasar.

 

Pada 15 November 2011, ketika berlibur di Bali, Paris Hilton menyempatkan diri menemani anak-anak jalanan yang hidup tanpa orangtua.

Pada halaman Twitter-nya, Paris menceritakan kegiatannya tersebut, memajang foto-foto dirinya bersama anak-anak itu, dan menyebut bahwa kunjungan itu merupakan sebuah pengalaman yang amat hebat. “Had a great day spending time with the orphans from 2 of the orphanages in #Bali. Such sweet, beautiful children. Loved seeing them smile … The orphans in #Bali are so adorable. Loved being with them today … A pic from today w/ the orphans in #Bali. They are such sweet children. Love them!” tulis Paris pada Twitter-nya, Selasa lalu (15/11/2011) pukul 18.36 waktu setempat.

Masih pada Twitter-nya, Paris–yang kini sudah kembali ke rumahnya di Los Angeles (California, AS)–memajang pula link ke situs Yayasan Kasih Peduli Anak, yang menyediakan tempat tinggal dan pendidikan bagi anak-anak jalanan yang hidup tanpa orangtua di Bali. Ia mendorong para follower-nya untuk memberi sumbangan uang ke yayasan tersebut. “The orphans of #Bali need your help. Make a difference. Change a child’s life. Please donate,” lanjutnya pada Rabu lalu (16/11/2011) pukul 00.57.

Baca Juga :  Pemusik Elfa Secioria Tutup Usia

Agaknya, liburannya ke Bali membawa pengaruh besar terhadap diri salah seorang pewaris bisnis hotel ternama dunia ini. “Bali completely changed my outlook on life. Feel so #blessed. See the world differently,” akunya pada Twitter-nya, Kamis (17/11/2011). sumber : kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*