Partai Demokrat Incar Kader Kaya Raya

Jakarta – Partai Demokrat menganggap wajar adanya sumbangan Rp 13 miliar dari mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin. PD mengaku gemar meminang kader yang kaya.

“Kalau memang ada, kita butuh kader-kader demikian (penyumbang dana besar). Susah orang mencari begitu,” ujar Wakil Ketua FPD DPR, Sutan Bhatoegana, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Sutan menuturkan sumbangan untuk partai diperbolehkan. PD memilih berpikir positif bahwa sumbangan dana berasal dari uang halal.

“Kan boleh-boleh saja orang menyetor dan saya kira kita harus respek kalau itu duitnya halal bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Apalagi, menurut Sutan jarang kader penyumbang dana di Partai Demokrat. “Susah kita mencari orang demikian semua mengirim ke rekening partai tapi kebanyakan ngirim doa,” tuturnya sambil tertawa. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*