Pasar Gunungtua Butuh Tambahan Truk Sampah

truk+sampah Pasar Gunungtua Butuh Tambahan Truk Sampah Kepala Pasar Gunungtua, Mauli Harahap mengaku, pihaknya membutuhkan tambahan dua unit truk sampah untuk difungsikan di Pasar Gunungtua. Pasalnya, di pasar tradisional tersebut hanya ada satu truk sampah. Kondisi ini menyulitkan petugas yang akan membuang tumpukan sampah yang ada di pusat jual beli tersebut.

“Angkutan sampah yang kami miliki tidak mampu mengangkat seluruh tumpukan sampah. Maka, untuk memaksimalkannya, kami butuh tambahan angkutan pengangkutan sampah sebanyak 2 unit lagi,” ujarnya.

Mauli menambahkan, sejak pengadaan barang beberapa tahun lalu, penambahan bak sampah tak kunjung dilakukan. Padahal, Pasar Gunungtua ini merupakan ibukota dari Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). “Pihak terkait diharapkan segera mengambil kebijakan terhadap tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini,” tukasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Pasar_Gunungtua_Butuh_Tambahan_Truk_Sampah

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Saya sangat setuju atas penambahan truk sampah di Pasar Gunungtua, karena begitu ramainya pasar Gunungtua sekarang dan pertumbuhan penduduknya yg begitu pesat dan peningkatan tarap hidup penduduknya yg begitu signifikan, tdk ada alasan lagi kalau kita tdk tambah armada ataupun personilnya didinas kebersihan. Tapi sebagai catatan jangan sdh ada penambahan perangkat kebersihan malah tambah bobrok ( Kotor ) Pasar Gunungtua, itu berarti SDM nya ataupun pemimpinnya harus di pertanyakan keberadaannya. Terima kasih, Wassalam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*