PASAR MURAH DI KANTOR CAMAT AEK NABARA BARUMUN DISERBU WARGA

Sekcam Aek Nabara Barumun Bapak Bincaruddin Harahap
Sekcam Aek Nabara Barumun Bapak Bincaruddin Harahap
Sekcam Aek Nabara Barumun Bapak Bincaruddin Harahap

PALAS – Pasar murah yang digelar di depan Kantor Camat Aek Nabara Barumun, Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas diserbu warga, Selasa (21/6) Sejak pagi, warga antre demi mendapatkan paket sembako murah yang hanya dijual Rp35 ribu dari yang seharusnya Rp55 ribu.

Pasar murah yang digelar Kantor Camat Aek Nabara Barumun bekerjasama dengan DISKOPERINDAG dan UMKM Kabupaten Padang Lawas ini bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri serta menjaga terjadinya fluktuasi harga.

Pasar murah yang digelar selama sehari penuh ini langsung diserbu sekitar 800-an warga yang sejak pagi sudah tampak memadati area yang di jadikan sebagai lokasi pasar murah.

Informasi yang diterima watawan dari pihak penyelenggara, jumlah warga yang hadir di lokasi pasar murah sekitar 800 jiwa dan pihak penyelenggara menyediakan ratusan paket yang terdiri dari gula putih 2 kilogram, minyak goreng merek M&M ukuran 1 liter sebanyak 2 liter dengan total harga Rp 35 ribu, dari harga yang sebenarnya yakni Rp55 ribu.

Antusisme warga untuk belanja di Pasar Murah di Kantor Camat Aek Nabara Barumun

Harga di pasar murah ini relatif lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran. Untuk itu, kita berharap kegiatan ini disambut positif dan membawa kegembiraan bagi masyarakat. “Mari manfaatkan pasar murah ini dengan baik dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan,apalagi sebentar lagi masyarakat akan membuat dodol (ulame) sebagai tradisi turun menurun warga disini.menyambut Idul Fitri yang hanya tinggal 2 minggu lagi ” ucap Sekretaris Camat (SEKCAM) Aek Nabara Barumun Bincaruddin Harahap.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  LP2TS: Maragordong Tidak Sesuai Undang-Undang Sebagai Ibu Kota Kab. Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*