Pasar Sadabuan Semrawut

5rwur Pasar Sadabuan Semrawut
[Foto: Oriza Pasaribu]
SEMRAUT – Kondisi Pasar Sadabuan yang tampak semrawut di jalur pintu masuk ke pasar tradisional tersebut, Jumat (26/4).
SIDIMPUAN – Kondisi Pasar Tradisional Sadabuan yang terletak di Jalan Sudirman Psp Utara, tampak semrawut dan tidak tertata rapi. Parahnya lagi, di setiap Senin yang menjadi hari pekan, kemacetan pasti terjadi di seputaran Pasar tesebut.

Pantaun METRO Jumat (26/4) sekitar pukul 16.00 WIB, terlihat suasana di Pasar Sadabuan yang berada di Jalan Sudirman Psp Utara Kota Psp begitu ramai dengan para pedagang dan pembeli ditambah lagi dengan tukang becak bermotor yang mangkal menunggu penumpang yang datang.

Menurut M Ritonga, seorang petugas bagian kebersihan di pasar tersebut, dirinya telah bekerja sebagai petugas kebersihan di Pasar Sadabuan selama 20 tahun dan ia menjelaskan tentang kesemrawutan Pasar Sadabuan yang tidak tertata dengan rapi.

Dan untuk masalah kebersihan pasar ia juga mengaku telah bekerja semaksimal mungkin dengan beberapa rekan-rekannya yang lain agar bisa membuat Pasar Sadabuan terlihat lebih bersih. Namun, dengan kesemrawutan pasar tersebut, membuat apa yang sudah dikerjakannya , tampak tidak berarti apa-apa.

“Namanya juga di pasar begini, nanti kita sudah bersihkan tetap juga ada yang membuang sampah sembarangan lagi. Apalagi pas tiba hari Senin, enggak  tau lagi lah ramainya seperti apa,” ucap Ritonga yang hanya mendapat upah harian tersebut. (mag-01/mer)

sumber:metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DPRD Madina Bahas Kemungkinan Diskualifikasi Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*