Pasca bentrokan Polisi berikan penyuluhan hukum di Madina

PANYABUNGAN –  Pasca bentrokan antara warga kecamatan Lingga Bayu dan kecamatan Natal, polisi akan memberikan penyuluhan hukum kepada pelajar SMP, SMA, serta guru dan tokoh masyarakat di kedua kecamatan.

Kapolres Madina, AKBP Hirbak Wahyu Sulistio, mengatakan penyuluhan hukum dilaksanakan oleh Polres Madina selama dua hari.

“Kita adakan penyuluhan ini, agar para pelajar yang terlibat dalam pengerusakan Mapolsek Natal dan rumah dinas Kapolsek, serta perbuatan anarkis lainnya untuk lebih dipahami,” katanya, tadi siang.

Menurutnya, tindakan anarkis itu,  aparat Polres tidak menahan para pelajar yang terlibat.  Dan diminta kepada orang tua murid untuk membuat pernyataan agar anaknya  tidak mengulangi tindakan anarkis tersebut.

“Dihimbau kepada seluruh pelajar supaya jangan muda terpancing provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, apalagi menimbulkan perbuatan anarkis, yang pada akhirnya menimbulkan kerugian diri sendiri,” pintanya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=115626:polisi-berikan-penyuluhan-hukum&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*