Pasca-Nazaruddin tertangkap – Nasir: Nazaruddin Ketakutan

KOMPAS.com — Politisi Partai Demokrat M Nasir mengkhawatirkan kondisi sepupunya, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin. Menurut Nasir, saat ini kondisi kesehatan Nazaruddin tengah menurun. Tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games 2011 itu disebut dalam kondisi kebingungan dan ketakutan.

“Nazaruddin kondisinya sakit, kondisi Nazaruddin sekarang lagi sakit. Jadi, saya sangat khawatir sebagai keluarganya karena Nazaruddin kemarin minta dokter. Setelah dokter itu datang, Nazaruddin juga takut terima dokter itu. Kita berikan makanan, Nazaruddin juga takut menerima makanan itu. Dia menanyakan makanan, tapi dia khawatir. Setelah saya tulis daftar tamu, akhirnya dia makan, tapi kita khawatir,” ungkapnya sebelum bertemu dengan pimpinan DPR di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Nasir sendiri mengaku terakhir kali bertemu langsung dengan Nazaruddin saat hendak dibawa ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsii (KPK). Menurut anggota Dewan dari daerah pemilihan Riau ini, pertemuan tersebut pun hanya sepintas.

Bersama OC Kaligis, Nasir mengaku hanya ingin menyampaikan kepada pimpinan DPR bahwa penyidik KPK melarang kuasa hukum dan keluarga untuk bertemu dengan Nazaruddin. Keluarga, lanjutnya, padahal hanya berharap bertemu dengan Nazaruddin untuk melihat kondisinya.

Sementara itu, Nasir tidak ingin berandai-andai tentang kabar bahwa Nazaruddin telah dicuci otaknya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DPR Desak Batavia Air Ganti Tiket Penumpang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*