Pasca Penembakan di BCA Palu, Polda Metro Jaya Siaga

Jakarta – Pasca penembakan personel Polri di BCA Palu, Sulawesi Tengah, jajaran Polda Metro Jaya saat ini meningkatkan pengamanan di beberapa obyek vital. Peningkatan pengamanan tersebut dikhususkan pada pejabat penting dan lokasi pelayanan umum.

“Jajaran Polda Metro Jaya menyiapkan kesiapsiagaan pada beberapa titik obyek vital,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharuddin Jafar di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2011).

Tidak hanya obyek vital, pengamanan juga dilakukan kepada pejabat penting dan pusat pelayanan umum, seperti bank. “Jika terjadi kelalaian ini akan berakibat fatal,” kata Baharuddin.

Baharuddin menjelaskan, pimpinan Polda Metro Jaya telah memerintahkan kepada jajaran kepolisian di wilayah untuk melakukan razia di beberapa titik tertentu.

“Sasarannya seperti pada senjata api, dan petugas akan memeriksa seluruh kendaraan untuk mencari senjata api,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Polda Metro Jaya mengucapkan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa beberapa petugas kepolisian yang bertugas di Palu, Sulawesi Tengah. “Mereka syuhada yang sesungguhnya, mati dalam tugas,” ujarnya.
sumber: detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*