Pasha: Inginnya Sih Menikah Januari

Vokalis Sigit Purnomo Said alias Pasha “Ungu” berkeinginan menikahi kekasihnya, Dellia Wihelmina (21), sesegera mungkin.

%name Pasha: Inginnya Sih Menikah Januari
Pasha dan Dellia

“Inginnya sih secepatnya tapi bagaimanapun harus disesuaikan dengan jadwal manggungnya Ungu. Saya sih penginnya Januari tahun depan tapi belum tahu juga,” ujar Pasha kepada wartawan usai melangsungkan acara lamaran di kediaman Adel, panggilan Adeila, di Jalan Margacinta No 169/180 Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Keinginan Pasha untuk segera menikah memang sudah bulat. Restu dari pihak keluarga kedua belah pihak kini sudah dikantongi. Adel juga diyakini ayah tiga anak ini sebagai sosok perempuan yang ia dambakan selama ini.

“Dengan Adel saya tak merasa takut. Bukan saya takbur tapi berusaha meyakinkan bahwa ini pilihan yang terbaik buat saya,” katanya.

Enam bulan berpacaran, lanjut Pasha, cukup membuatnya mengenal sosok Adel. Lantas apa yang membuatnya jatuh hati?

“Dia sederhana. Insya Allah dia tidak muluk-muluk. Cara berpakaiannya saja sederhana. Kesederhanaan dia bagi saya itu hal yang mahal,” tegas Pasha.

Nah, apa komentar Adel dengan keseriusan Pasha? “Ya senang, ada niatan baik dari Mas Pasha. Deg-degaan sih tapi alhamdulilah semua berjalan lancar,” ujar Adel.   (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Group Band Paling Populer Dan Legendaris Di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*