Pasha Serius Garap Duet dengan Adelia

Usai menikah, Pasha mengejutkan penggemarnya dengan menyanyi berduet dengan sang istri, Adelia. Apakah ini duet sungguhan atau hanya sekedar saja?

Menanggapi komentar banyak pihak mengenai duetnya tersebut, Pasha menegaskan bahwa duet tersebut adalah duet sungguhan dan tidak asal. Penggarapannya pun dilakukan secara serius.

Hal ini terbukti dalam pembuatan lagunya Pasha dibantu musisi yang sudah terkenal sekelas Anto Hoed sebagai arranger dan Irvan Nat sebagai vocal director yang menggarap single ini selama sebulan penuh.

“Awalnya lagu ini memang saya persembahkan khusus untuk Adelia, tapi akhirnya saya kepikiran untuk nyanyi bersama,” ungkap Pasha, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (30/3/2011).

Single Penghujung Cintaku pun tidak digarap asal-asal, menurut pihak Trinity Optima Production, label yang menaungi Ungu, proses produksinya sama dengan saat memproduksi album Ungu.

“Prosesnya sama saja seperti Ungu, memakai persiapan dan pemikiran yang matang juga sama seperti karyanya Ungu,” jelas manajemen Trinity Optima Production. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*