Pasha ‘Ungu’ Lamar Adelia 28 November

Teka-teki terjawab sudah, kapan Pasha ‘Ungu’ akan melamar kekasihnya, Adelia Wilhelmina. Duda tiga anak ini akan melamar Adelia pada 28 November mendatang.

Sebelumnya, keluarga besar Pasha telah bersiap-siap mencari tanggal kapan akan datang ke kediaman orangtua Adelia untuk lamaran. Namun akhirnya, pihak keluarga memastikan, cowok yang akan berulangtahun ke-31 pada 27 November itu, akan melamar kekasihnya sehari setelah ulang tahun.

Rencananya, keluarga besar vokalis Ungu ini akan datang ke Bandung, Minggu, 28 November 2010. Pasalnya, keluarga besar Adelia tinggal di Bandung.

“Iya dong, karena yang punya rumah kan di Bandung. Kita datang dari Palu, Donggala (Sulawesi Tengah),” ujar ayahanda Pasha, Syamsudin Said, Rabu (25/11/2010).

Pernyataan tersebut diperkuat oleh kakak kandung Pasha, Emil Salim. Cowok bernama lengkap Sigit Purnomo itu meminta acara lamaran diundur sehari.

“Dia pas ulang tahun ada show, dia minta diundur sehari. Karena katanya, sepertinya tidak terkejar. Jadi diundur tanggal 28,” ungkap Emil.

Ditambahkannya, acara lamaran akan berlangsung pagi hari di Bandung. “Insya Allah pagi. Mohon doanya, siang sudah selesai,” pungkas Emil. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*